Loading

Sabtu, Mei 22, 2010

Microsoft Security Essentials Real Time Proteksi

Meningkat kinerja dengan mengoptimalkan Operating System memang perlu untuk dilakukan. Baru-baru ini Microsoft menawarkan Security System pada setiap pengguna produk mereka untuk menggunakan Microsoft Security Essentials yang diberikan secara gratis. Program Antivirus ini menjanjikan kinerja Operating System menjadi lebih optimal, lebih cepat dan ringan untuk digunakan.

Untuk menginstall Microsoft Security Essentials, Operating System anda harus menggunakan produk asli Microsoft alias bukan bajakan. Sebelum menginstall Microsoft Security Essentials anda harus membuang Antivirus lain yang ada pada komputer anda, ini dilakukan untuk menghindari terjadi crash atau konflik sehingga Microsoft Security Essentials akan berjalan optimal untuk mendeteksi Virus atau Spyware atau malicious software lainnya.

Bagi anda yang menggunakan Microsoft Operating System sebaiknya mempertimbangkan untuk menggunakan Microsoft Security Essentials untuk melindungi komputer anda dari virus atau spyware, malicious software lainnya, dan saya pikir hanya Microsoft Security Essentials yang paham untuk menjaga Operating System mereka dari serangan Virus maupun Spyware atau Malicious software lainnya . Microsoft Security Essentials yang pasti lebih ringan karena ukuran filenya lebih kecil bila dibandingkan dengan program Antivirus lain.

Microsoft Security Essentials akan melindungi komputer anda secara real time dengan melakukan proteksi penuh terhadap Virus, Spyware atau Malicious software lainnya. Bagi anda yang ingin menggunakan Microsoft Security Essentials silahkan download disini, segera ganti Antivirus gratisan anda dengan produk Antivirus milik microsoft untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja anda ketika menggunakan Microsoft Operating System.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar