Loading

Sabtu, Februari 20, 2010

Browser Opera untuk Akses Internet Murah

Akses Internet di negara kita memang sangat mahal, kalau pun murah pasti banyak syaratnya dan ujung-ujungnya tetap saja mahal. Untuk mengatasi masalah akses agar kita bisa menghemat jumlah kuota atau pulsa ponsel, dapat kita lakukan dengan menggunakan browser Opera. Browser Opera ini cukup popular dan telah mengalami banyak perkembangan dan mudah untuk kita install pada komputer maupun ponsel. Opera ini merupakan browser yang terkenal dan banyak mendukung untuk digunakan diberbagai merk ponsel.

Saya telah menggunakan browser Opera disamping browser-browser lain yang juga Saya gunakan seperti Firefox, Internet Explorer (IE) dan Google Chrome. Browser Opera ini cocok untuk kita gunakan terutama untuk menghemat biaya akses seperti  jaringan internet yang menggunakan kuota atau pada ponsel. Bagi anda yang berlangganan internet dengan kuota tentu sering mengeluh karena akses internet anda telah melampaui kuota sehingga anda harus membayar lebih mahal dari kuota itu.

Dengan menggunakan browser Opera, akses data pada jaringan internet anda dapat lebih efektif dan hemat. Dengan mengaktifkan Opera Turbo On, data yang akan dikirim maupun diterima akan dikompres atau diperkecil sampai dengan 8X. Opera Turbo On pada Opera ini secara automatis akan mendeteksi kecepatan jaringan internet dan akan aktif bila jaringan internet dalam keadaan lambat. Opera Turbo On juga akan menon-aktifkan iklan yang menggunakan flash secara otomatis dan mempercepat kinerja anda dalam browsing.

Browsing menggunakan Opera ini cukup menyenangkan akan menghemat biaya akses kita. Gambar tidak perlu kita non-aktifkan / disable karena Opera Turbo On secara otomatis akan menurunkan kwalitas gambar sehingga browsing akan tetap menarik dan hemat biaya akses. Untuk mengaktifkan Opera Turbo On pada komputer anda, klik saja ikon disudut bagian bawah sebelah kiri pada browser Opera.

Bagi anda yang mengakses internet melalui ponsel tentu ingin menghemat pulsa anda, menggunakan browser Opera merupakan solusi tepat untuk mengurangi biaya akses. Saya sendiri lebih senang menggunakan Opera mini ketika sedang browsing menggunakan ponsel untuk membuka facebook maupun email. Selamat berselancar menggunakan Opera.

Download Opera, the fastest and most secure browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar