Loading

Rabu, Mei 27, 2009

Menjalin Persahabatan dengan Google Friend connect

Mempunyai banyak teman diseluruh dunia tentu menyenangkan, hari ini saya menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Google yang dikenal sebagai Google Friend connect. Google Friend connect saya instal untuk menjalin hubungan dengan banyak teman yang juga menggunakan layanan Google, dimana widget dari Google ini akan membantu kita untuk menjalin

persahabatan tanpa peduli dengan bahasa yang digunakan oleh teman-teman diseluruh dunia. Dalam blog ini Saya menggunakan sosial gadgets yang telah disediakan oleh Google untuk komunitas anggota dan komentar. Dengan menggunakan Google friend connect kita dapat memberikan pilihan pada pengunjung untuk bergabung dengan jaringan blog kita.

Google friend connect didukung dengan penterjemah 43 bahasa bagi pengunjung blog kita, anda dapat membaca komentar yang ditinggalkan sesuai dengan bahasa pilihan yang akan anda gunakan. Sosial gadgets dari Google sangat fleksibel untuk digunakan dengan dukungan bahasa yang berbeda diseluruh dunia.

Fasilitas dari Google friend connect bertujuan untuk membangun komunitas Google yang lebih solid untuk para pengguna Google diseluruh dunia. Untuk menginstal Google friend connect mudah untuk dilakukan dan dapat anda temukan dalam akun Google anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar