Loading

Senin, Januari 10, 2011

Apakah benar Facebook akan di Tutup 15 Maret

Rumor dari beberapa situs menyatakan bahwa Facebook akan ditutup pada tanggan 15 Maret, mungkin berita bukan berita bagus bagi Anda yang membangun jaringan pertemanan untuk menjalankan bisnis online. Sebaliknya tentu berita ini sangat menyenangkan bagi Ibu-ibu yang resah karena anak-anak mereka menjalin pertemanan dengan orang-orang yang tidak dikenal yang tentu akan membawa dampak negatif bagi kehidupan anak-anak mereka dikemudian hari.

Dari beberapa situs juga ada yang menyangkal mengenai berita bahwa Facebook akan ditutup pada tanggal 15 Maret, dan mereka mengatakan bahwa itu adalah berita palsu. Mungkin kita semua bingung mengenai berita-berita yang telah tersebar luas ke seluruh dunia dan apakah itu benar? ini tentu menjadi pertanyaan banyak orang dan berita manakah yang benar.

Jika berita itu benar maka dipastikan pesan peringatan akan ditampil pada semua pemilik akun Facebook, benar atau tidaknya berita penutupan Facebook pada tanggal 15 Maret  kita tunggu saja pernyataan resmi dari pendiri Facebook yang mungkin akan di publis ke semua media masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar