Loading

Jumat, Februari 13, 2009

Bagaimana Memilih PPC Iklan Untuk Menghasilkan Uang

Menjadi seorang publikasi/publisher yang sukses merupakan impian bagi setiap orang dan diharuskan mempunyai banyak informasi untuk memciptakan konten yang menarik. Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari konten yang disediakan oleh website kita yaitu menyisipkan potong-potongan iklan yang didapat dari penyedia iklan PPC seperti Google adsense,bidvertiser,adbrite dan masih banyak yang lainnya.

Penyedia jasa iklan PPC lokal indonesia juga banyak tersedia, tetapi nilainya tidak sebesar yang diberikan oleh penyedia iklan dari luar negeri seperti disebutkan diatas. Untuk menjadi publisher dari penyedia iklan tidak sulit yang dibutuhkan adalah Anda harus memiliki website atau blog.

Penyedia jasa PPC iklan lokal memberikan insentif tambahan bagi pemilik website, tetapi diperlukan uji coba dan hendak lebih berhati-hati untuk menjadi publisher iklan lokal indonesia. Karena masih banyak sekali kekurangan dalam hal performance kerja website penyedia iklan lokal ini dan masih menjadi tanda tanya besar? sering mengalami error dan hilangnya database karena diserang oleh crakcer/hacker yang akibatnya hilang semua data penting seperti data login,data publisher dan yang parahnya lagi adalah uang yang sudah dikumpulkan hilang semua dan ini tidak dapat di klaim.

Kelemahan dan kekurangnnya sangat banyak sekali dan mereka hanya mementing keuntungan pribadi dengan memberikan nilai yang sangat kecil bagi para publisher dan juga tidak memiliki profesional yang tinggi dalam melakukan bisnis. Para penyedia jasa iklan lokal ini melakukan usaha hanya iseng saja dan seringkali website penyedia iklan lokal ini mengalami kadaluarsa sewa domain yang akibatnya website tidak dapat diakses oleh publisher maupun advertiser.

Saya pernah mengalami hal ini dan mungkin anda juga pernah mengalami hal ini. Dalam satu 1 tahun operasi sudah lebih dari 3 kali mengalami perubahan seperti berubah nama domain, berubah-ubah aturan main, hilangnya database publisher maupun pemasang iklan (advertiser). Ini terjadi pada penyedia PPC iklan lokal yang berasal dari negara kita yang tidak dapat Saya sebutkan, tetapi tidak semua penyedia jasa iklan ini buruk tetapi diperlukan kehati-hatian agar kita tidak mengalami kerugian yang tidak diinginkan.

Sebelum mengikuti program publisher ini,hendaknya lakukan uji coba dan monitor setiap masalah yang terjadi dan bila Anda menemukan sesuatu yang anda anggap merugikan lebih baik tinggal saja dan cari program PPC yang lebih baik. Semoga Anda sukses dalam pencapai target yang lebi baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar