Loading

Senin, Agustus 11, 2008

Speedy Merdeka Vaganza

Bulan agustus telkom speedy menawarkan paket Merdeka speedy atau Merdeka Vaganza dengan gratis instalasi hanya dengan biaya Rp 63 ribu kita sudah dapat pasang speedy merdeka + modem ADSL. Untuk biaya perbulan kita dapat diskon 40% dari biaya normal abodemen selama 3 bulan dan gratis pemakaian dari jam 8.00PM sampai jam 8.00AM tanpa mengurangi quota paket yang kita ambil dan pendaftaran dilakukan melalui 147.

Tapi sayangnya paket yang ditawarkan telkom speedy merdeka ini tidak diikuti dengan tersedianya infrastruktur jaringan, dimana pelanggan yang telah mendaftar/terdaftar belum tentu dapat menikmati paket yang ditawarkan karena jaringan untuk speedy belum tersedia dan harus dibuat terlebih dahulu yang waktunya tidak dapat diprediksi, 1 hari? atau 1 minggu? atau 1 bulan? atau 1 tahun???.

Hal ini telah saya alami sendiri saya telah terdaftar dan dikonfirmasikan oleh telkom speedy bahwa jaringan untuk speedy merdeka yang saya ajukan belum tersedia dan pemasangannya tidak dapat ditentukan kapan? kalo ingat. Dengan kejadian ini, saya sarankan untuk telkom dalam hal ini speedy merdeka, apabila infrastruktur belum siap atau tidak tersedia sebaiknya pihak telkom tidak menawarkan produk tersebut sehingga tidak membuat pelanggan kecewa dengan promosi yang sudah dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar